Selasa, 25 Desember 2012

Lowongan Kerja Psikolog SMA Alfa Centauri Bandung

Posted at  23.33 - by Unknown

SMA Alfa Centauri Bandung

Dewasa ini kebutuhan akan pendidikan semakin meningkat dari masa ke masa. Kebutuhan tersebut diiringi dengan berkembangnya pertumbuhan ekonomi. Namun, tidak semua orang bisa mendapatkan pendidikan dengan layak. Ada sebagian keluarga yang kurang mampu secara finansial. Hal ini sangat disayangkan. Apalagi mereka memiliki putera-puteri yang berprestasi dan berpotensi untuk maju.

Dalam rangka menjawab tantangan tersebut, SMA Alfa Centauri lahir. Kami telah menerima siswa angkatan pertama tahun ajaran 2003/2004 tanpa dipungut biaya (gratis) dengan syarat orangtua mereka berpenghasilan dibawah 1 juta rupiah per bulan dan lulus tes akademik. Walaupun sekolah kami ini tidak memungut biaya kepada siswa, Insya Allah sekolah kami berkualitas. Seluruh biaya pendidikan ditanggung oleh Sony Sugema Group (LBB Sony Sugema College, STTIS, Q-College dan SSPress), sebagai sumbangsih SSGroup untuk dunia kependidikan.

Berjalannya waktu, sudah banyak lulusan SMA Alfa Centauri sejak 2006 yang telah memasuki PTN Favorit seperti : ITB, UNPAD, UPI, IPB, UIN dan UI. Kami terus senantiasa konsisten untuk menerima siswa-siswa yang berprestasi dan mereka yang kurang mampu dengan sistem subsidi silang.

Kami menyediakan fasilitas kelas yang cukup memadai dan ber AC, guru-guru berkualitas, fasilitas internet 24 jam, menyiapkan staff konsultan siswa (Bidang Studi Matematika, Kimia, Fisika dan Bahasa Inggris), Ruang Audio Visual, Tim Biro Psikologi & BP yang handal, Sarana Perpustakaan, English-Club, dan Ektrakurikuler. Hal ini semua disiapkan untuk menciptakan manusia Indonesia yang taqwa, cerdas, dan kreatif, serta diharapkan mereka mampu melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi berkualitas seperti ITB UNPAD, UPI, dll.

Pendirian SMA Alfa Centauri yang berada dibawah Yayasan Taqwa Cerdas Kreatif ini diharapkan dapat membantu para siswa dan masyarakat umum yang mendapat kesulitan dalam meneruskan ke jenjang Sekolah Menengah Umum yang mereka idamkan.

Psikolog
Jawa Barat 

Requirements:

  • Pria / Wanita
  • Usia Maksimal 35 tahun
  • Pendidikan S2 / Berijasah Profesi
  • Diutamakan berpengalaman

Jika Anda memenuhi kualifikasi diatas, kirimkan surat lamaran lengkap ke :

BAG. REKRUTMEN SSGROUP

Jl. Badak Singa no 6 Bandung

Email : rekrutmenssgroup@gmail.com

Tentang Blog ini

Kerja-in merupakan blog yang berisi tentang info lowongan pekerjaan yang ada di Indonesia

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

WP Theme-junkie converted by BloggerTheme9