Senin, 22 April 2013

Semarak Warna-warni Musim Panas di Koleksi Terbaru Gucci

Posted at  08.57 - by Unknown

Jakarta - Brand high end asal Italia, Gucci, telah membuka gerai terbarunya di Plaza Indonesia lantai 1. Menghadirkan nuansa toko minimalis namun tetap terkesan elegan dan mewah dengan dekorasi warna kayu serta list emas khas Gucci.

Di acara pembukaan butik terbarunya, Jumat (19/04/2013) malam, brand yang berdiri sejak 1921 itu juga memamerkan koleksi Spring/Summer terbaru. Koleksi kali ini didominasi warna terang khas musim panas, seperti pink, kuning, hijau, biru, aqua, putih dan juga corak bunga.


Gaya retro dengan potongan yang tegas nan minimalis, teknik ruffle yang cantik, serta tren oversized turut hadir dalam rangkaian koleksi Gucci. Selain dress pendek, Anda juga akan menemukan koleksi maxi dress yang elegan. Dress-dress panjang ini berpotongan tinggi di bagian belakang roknya.


Ada juga busana berpotongan terbuka di bagian dada, dan backless yang seluruhnya diberi sentuhan ruffle. Tak hanya koktail dress, setelan dengan warna senada pun dapat ditemukan di koleksi untuk musim panas ini. Atasan tunik dipadukan dengan celana flare, yang jadi ciri khas Gucci.


Dalam koleksi terbarunya ini, Gucci juga menampilkan koleksi sepatu dan aksesori. Cage shoes warna-warni itu makin edgy dengan tambahan ankle strap dan buckle metalik di bagian tengah. Mirip seperti yang terdapat di koleksi loafer pria, yang jadi signature style Gucci. Sedangkan untuk aksesori, pilihan kalung dengan manik-manik bunga besar semakin mempercantik koleksi busana yang kasual.


(als/eny)

Sumber

Tags:
Tentang Blog ini

Kerja-in merupakan blog yang berisi tentang info lowongan pekerjaan yang ada di Indonesia

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

WP Theme-junkie converted by BloggerTheme9